Di tulis Oleh:Alinoka Rabu, 02 Oktober 2013



Theplate disini adalah editing by alinoka yang di dapat dari mbah google dan dari teman blogger.
Themplate KTMI ini  sudah saya beri perlindungan untuk setiap postingan yang sobat posting di dalamnya ,
Themplate ini saya  beri perlindungan salah satunya adalah.
1. ANTI COPY PASTE.
2. ANTI KLIK KANAN.
Mungkin hanya perlindungan standar yang saya beri dalam themplate ini dan 
semoga themplate ini bermanfaat untuk sobat 

Size: 229 MB
File Rar:---------> DOWNLOAD 
Lihat contoh themplate :--------: DEMO

SALAM SAHABAT
Untuk pertanyaan yang kuran sobat bisa contak saya di


Nama
M. Alinursholihin
Alamat
Banjar patroman
No Telephon
085218870176
Email
Alinlienk@gmail.com
Website
www.komputeralinoka.hol.es
Facebook
Keterangan:
Saya bukanlah seorang blogger atau hacker , saya hanya manusia biasa yang sellalu ingin mencoba dan mencari yang saya bisa  dan ingin saya tau,,
Dengan adanya sahabat sahabat yang memberi saya sebuah inisaitif dan inspirasi untuk terus semangat untuk terus berusaha semampu saya ,dan terima kasih kepada sahabat sahabat saya yang memberi saran dan idea untuk  sellalu dan terus berusaha agar menjadi lebih baik,. Mohon maaf kepada  hack cipta /pencipta themplate yang tidak di cantumkan nama sahabat namun saya sangat berterima kasih kara sahabat bisa menjadi lebih baik . dan semangat untuk terus berkarya
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



Post by: Alinoka
jam. 08.29 Rabu, 02 Oktober 2013
1. Nama : Alinoka
2. Alamat: Banjar Patroman
3. No Telphone: Klik di sini
4. Respon: Komentar
5. Menu: Artikel ini

Tuliskan Komentar facebook